Selasa, 12 September 2017

Cara Mengatasi GOMPlayer Script Error

Gnagrotan - Cara Mengatasi GOMPlayer Script Error


GOMPlayer merupakan salah satu software atau aplikasi gratis yang biasa digunakan untuk memutar video atau film. Aplikasi GOMPlayer ini sudah snagat familiar di masyarakat pecinta film, pasanya aplikasi gratis ini penggunaannya sangat mudah dan simple.

Namanya juga aplikasi pasti pernah saja mengalami kerusakan atau kesalahan, nah kerusakan atau maslah pada GOMPlayer ini diantaranya misanya suara tidak muncul, tidak bisa memutar video, error code  0x00000055 dan juga script error.

Cara Mengatasi GOMPlayer Script Error

Cara Mengatasi GOMPlayer Script Error

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan tips cara mengatasi masalah yang ada di GOMPlayer khususnya masalah Script Error. Tentu sobat pernah kan mengalami seperti ini. Pada saat kita memutar sebuah video dilayar video terdapat kota pemberitahuan yang berisikan kurang lebih "An error has occured in the script on this page" nah bagi sobat yang mengalami maslah tersebut silahkan sima kartikel Cara Mengatasi GOMPlayer Script Error ini.


1. Silahkan sobat buka video dengan GOMPlayer
2. Pada saat ngeplay video dengan GOMPlayer sudah tentu ada kotak pemberitahuan dengan tulisan "An error has occured in the script on this page"
3. Silahkan sobat klik kanan pada layar GOMPlayer
4. Klik Skin
5. Klik Default

Cara Mengatasi GOMPlayer Script Error

6. Selesai

Sangat mudah sekali Cara Mengatasi GOMPlayer Script Error, semoga berhasil dan bermanfaat.





Lihat Postingan Lain :


Cara Mendownload Di Openload 2017 [Dijamin Berhasil]

Cara Menghilangkan Watermark di Microsoft Word 2010

Cara Download Video Youtube Lewat Hp dan Laptop


EmoticonEmoticon